26 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting bersama Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso melaksanakan patroli pengecekan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Kukar, Selasa (08/12/2020) Malam.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Kukar juga didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Kukar dan Kapolsek Tenggarong serta Kapolsek Tenggarong Seberang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres beserta rombongan meninjau beberapa TPS secara langsung diantaranya TPS 29 Jl. Aji Masnandai dan 057 Jl. Loa Ipuh, serta TPS 10 Jl. Panji (Kolam Renang Stadion).

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda pengecekan kesiapan TPS di H-1 Pilkada Kabupaten Kukar Tahun 2020.

“Kami harap kesiapan yang ditunjukan di beberapa TPS yang ditinjau dapat diikuti oleh semua TPS yang tersebar di seluruh Kabupaten Kukar. Sehingga pada pelaksanaan nya nanti berjalan lancar, damai dan kondusif,” kata Kapolres.

Selain mengecek, Kapolres menjelaskan bahwa dirinya beserta rombongan juga menyampaikan himbauan terkait pelaksanaan pemilihan Pilkada di masa Pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi ini kami minta panitia dan warga masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam pelaksanaan pemungutan surat suara dan tahapan lainnya. Itu semua guna mengantisipasi dan memutus penyebaran bahaya Covid-19 di Kabupaten Kukar,” tandasnya.( Humas /Red)

%d blogger menyukai ini: