26 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|NEGLASARI – Antisipasi penyebaran pandemi Covid-19 serta memelihara suasana kamtibmas agar senantiasa kondusif, Kapolsek Neglasari, Kompol Rosiana Nurwidajati kembali blusukan dalam sambang kamtibmas serta sosialisasikan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) terhadap publik.

Hal itu seperti yang dia lakukan langsung dalam kunjungan di Kampung Tangguh Jaya Polsek Neglasari yang berada di Kampung Rawarotan serta Kampung Taubat di Perumahan Bandara Mas, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (9/12/2020).

Polwan ramah yang menduduki bangku nomor satu di Polsek Neglasari itu mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya menyampaikan sosialisasi disiplin prokes guna cegah penularan Covid-19, serta memberikan bantuan sosial berupa sabun cair serta hand sanitizer dan membagikan masker gratis.

“Pembentukan Kampung Tangguh Jaya Polsek Neglasari merupakan perwujudan implementasi dari kegiatan pemolisian yang ada dalam Commander Wish Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si,” katanya, seusai kegiatan.

Lebih jauh, dia kembali berpesan kepada elemen publik di Neglasari untuk senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) serta protokol kesehatan berupa 4 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan).

“Masyarakat sehat maka akan produktif bahkan kamtibmas akan semakin kondusif dan Indonesia semakin maju,” tandas sosok Polwan yang dikenal berjiwa keibuan dalam memimpin jajaranya serta dikenal ramah oleh masyarakat Neglasari tersebut. ( Humas /red)

%d blogger menyukai ini: