4 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Logistik Pemilu tahun 2020 yang tersimpan di gudang KPU Kec. Tenggarong hari ini mulai digerser ke PPK. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, pengiriman logistik pemilu tersebut mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian/Polsek Kembang Janggut. Jum’at (04/12/2020).

Pendistribusian logistik Pilkada ini menggunakan armada truk yang mendapat pengawalan oleh pihak Kepolisian Sektor Kembang Janggut. Pendistribusian ini akan berlangsung secara bertahap, namun demikian tetap mendapat pengawalan dan penjagaan dari Polsek Kembang Janggut.

Kapolsek Kembang Janggut AKP Suwarno mengatakan bahwa Polri harus fokus terhadap keamanan logistik pemilu, baik saat masih berada di gudang penyimpanan PPK, saat pendistribusian ataupun di tingkat PPS. Kami juga menekankan kepada seluruh PPS untuk bersama bertanggungjawab atas keamanannya.

“Laporkan secara berkala kepada anggota Bhabinkamtibmas yang melekat di setiap Desa. Seperti diketahui bahwa Pilkada serentak tinggal menghitung hari. Segala pentahapan Pikada telah dilakukan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh penyelenggara pemilu baik ditingkat Kecamatan maupun Desa.”, Kata Kapolsek.

AKP Suwarno berharap bahwa pilkada ini akan berjalan dengan aman, damai dan sehat hingga usai. ( Red).

%d blogger menyukai ini: