22 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|KUKAR – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di di Kab. Kukar terus gencar dilakukan pihak kepolisian. Salah satunya dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Kukar yang membagikan masker gratis kepada pengguna jalan, Sabtu (21/11/2020).

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasat Lantas Polres Kukar AKP Crato S. Gulo menuturkan, targetnya yakni di Jalan Raya dan di Traffic Light.

“Kami terus berupaya menjadikan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan manjaga jarak) sebagai gaya hidup baru bagi seluruh masyarakat di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dikatakan Kasat, sosialisasi dan kampanye mengenakan masker kepada masyarakat secara berkala.

“Selain sebagai bentuk upaya pencegahan kegiatan ini juga merupakan kegiatan Jum’at berbagi dengan memberikan masker gratis”,ucapnya.

Kasat Lantas mengimbau masyarakat khususnya para pengendara untuk tetap selalu memakai masker. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 secara dini.

“Kami mengimbau masyarakat agar jadikan masker sebagai kebutuhan kita dan gunakan masker secara yang benar. Yang bisa menyembuhkan atau mencegah Covid-19 adalah diri kita sendiri. Dan sampai saat ini virus Covid-19 masih ada,” imbaunya. ( humas/red)

%d blogger menyukai ini: