21 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|KUKAR – Kapolsek Tenggarong IPTU Rachmat Andika Prasetyo pmenghadiri acara pelantikan DPC Putri Kutai Kartanegara (Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia) bertempat di Pendopo Bupati Kukar, Jum’at (20/11/2020).

Ketua DPC Putri kukar mengatakan bahwa program kami kedepan akan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) melalui berbagai pelatihan-pelatihan agar destinasi wisata di Kukar dapat respon positif dari pengunjung.

Salah satunya yakni di setiap destinasi ada guide yang fungsinya untuk menjelaskan apa saja yang ada di tempat wisata tersebut. Hal ini agar para pengunjung merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan ketika berkunjung.

Dalam membangun SDM, lanjut dia tentunya setiap destinasi akan melibatkan masyarakat setempat dalam membangun dan mengembangkan wisata tersebut.

Kapolres Kukar AKPB Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Tenggarong IPTU Rachmat Andika Prasetyo mengatakan bawha jajaran akan siap membantu DPC Putri Kukar apabila memang dibutuhkan tenaganya baik dalam bentuk pengamanan maupun lainnya yang bersifat harkamtibmas.( Humas/Red)

%d blogger menyukai ini: