25 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Sidikpost|Seklolah SMPN 189 Jakarta adakan Maulid Nabi Muhammad SAW serta santunan anak yatim dan duafa beberapa hari yang lalu.

Santunan 60 siswa yatim dan duafa di SMPN 189 Jakarta dibagi dua tempat dengan perotokoler kesehatan yang dilaksanakan diruang aula Anggrek dan dihalaman sekolah.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh para siswa anak yatim dari kelas 7 , kelas 8 dan kelaa 9.serta guru -guru SMPN 189 Jakarta.Kegiatan yang dirancang sejak lama dan tertunda – tunda karena kondisi yang tidak memungkinkan.

“Edi Krisnanto kepala sekolah SMPN 189 Jakarta,menyampaikan dalam kegiatan santunan anak yatim itu memberikan semangat kepada anak – anak, jadi walaupun tidak punya orang tua tapi saya berpesan bahwa ada bapak.dan ibu guru yang ada disekolah semua itu merupakan pengganti dari orang tua mereka masing – masing yang sudah almarhum.

Dan jika anak- anak tersebut ada kesulitan,curhatan dan sebagainya saya memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk bisa bercurhat dan untuk minta bimbingan kepada bapak dan ibu guru.” Ujar kepsek

selain itu saat di hubungi awak media dia juga menambahkan dan berharap bapak dan ibu guru itu dianggap sebagai orang tuanya sendiri dan dianggap sebagai pengganti orang tuanya yang sudah almarhum.

“saya tekankan pada orang tuanya pun bahwa yang sudah almarhum senang dialam sana karena denger anaknya sukses dan memilki masa depan yang baik.”pangkasnya ( Jum,at 6/11/2020z) .( Nisin)

%d blogger menyukai ini: