26 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Polsek Muara Jawa gelar Bakti Sosial (Baksos) di Kelurahan Muara Jawa Ulu Kec. Muara Jawa Kab. Kukar, Selasa (03/11/2020).

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Muara Jawa mengatakan sasaran pemberian sembako adalah kepada masyarakat yang kurang mampu, mengingat selama wabah covid-19  banyak masyarakat yang tertunda aktivitasnya dan sangat berpengaruh terhadap kehidupan sosialnya.

“Bakti sosial tersebut dengan membagikan sembako berupa beras, mie Instan, telur dan bahan sembako lainnya,”  ucap Kapolsek.

Lanjut dikatakan, sebanyak 30 karung beras 5 kg dan bahan sembako lainnua yang akan dibagikan ke masyarakat di Kel. Muara Jawa Ulu, khususnya masyarakat yang terdampak covid 19.

Beras  telah di distribusi ke polsek myara jawa ini diambil dari Polres Kukar dan untuk dibagi kepada  masyarakat terdampak covid -19 sebagai wujud kepedulian Polres Kukar khususnya Polsek Muara Jawa,” tandasnya.

Ia juga menghimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

%d blogger menyukai ini: