30 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

KUKAR – Sejumlah personil Polres Kukar melaksanakan apel pengamanan kampanye terbatas yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Kukar AKP Sarikun, Minggu (01-11-2020).

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasat Sabhara AKP Sarikun mengingatkan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan setiap kegiatan pengamanan kampanye terbatas. 

Hal tersebut disampaikan kepada personil yang melaksanakan apel pengamanan kampenye terbatas agar setiap pelaksanaan kampanye, protokol kesehatan tetap diperhatikan.

“Jangan underestimate atau menganggap enteng protokol kesehatan. Dalam setiap kegiatan pengamanan kampanye, seluruh personel wajib gunakan masker serta saling mengingatkan untuk menjaga jarak. Usai kegiatan pengamanan agar membersihkan diri dulu sebelum berinteraksi dengan keluarga di rumah,” ungkap AKP Sarikun

Selain itu, Kasat Sabhara juga mengatensi untuk pelaksanaan pengamanan bagi para personel yang melaksanakan tugas agar lebih waspada lagi dan tidak ada anggota yang ikut-ikutan dengan kegiatan yang berbau politik karena Polri Netral.

“Dalam setiap pengamanan, wajib kedepankan upaya humanis hindari sikap arogan, sebagai anggota Polri kita tidak memiliki hak untuk memilih dan dipilih sehingga kita harus netral tidak ada yang ikut ikutan kegiatan politik”, tegas AKP Sarikun saat pimpin apel.

%d blogger menyukai ini: