1 Desember 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

KUKAR – Seminggu sekali digelar Program Bhakti Sosial Jumat Berbagi Polsek Loa Janan, Sabtu (31/10/2020), personel Polsek Loa Janan Polres Kukar membagikan paket sembako di Desa Loa Duri Ulu Kec. Loa Janan kepada masyarakat kurang mampu.

Dipimpin Kapolsek Loa Janan, AKP Yasir bersama Personil Polsek Loa Janan memnerikan bantuan kepada 2 orang masyarakat yang membutuhkan yang sebelumnya sudah didata.

Paket sembako berisi perlengkapan dapur seperti beras, minyak goreng, mie instan, minyak goreng dan gula secara simbolis diserahkan oleh para anggota Polsek Loa Janan.

Tujuannya, membantu meringankan beban ekonomi warga terdampak pandemi Covid 19 “Program ini dilaksanakan rutin diagendakan oleh jajaran Polres Kukar khususnya Polsek Loa Janan,” kata Kata Kapolsek.

Selain membagikan bantuan, personel Polsek Loa Janan juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), agar masyarakat terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

AKP Yasir menjelaskan, kegiatan ini merupakan empati kepedulian Polri, dalam hal ini Polsek Loa Janan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Juga untuk menjalin silaturahmi antara Petugas Kepolisian dengan masyarakat Desa Loa Duri Ulu. Kami memohon doa agar personel Polsek Loa Janan diberikan keselamatan dan kesehatan dalam bertugas,” harapnya. ( Humas / Red).

%d blogger menyukai ini: