7 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Guna memaksimalkan pelaksanaan tugas Operasi Mantap Praja 2020 dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak di Kab. Kukar, Polres Kukar melakukan apel pengecekan kendaraan dinas Sat Sabhara, Kamis (22/10/2020), di halaman belakang Mapolres Kukar.

Pengecekan dilakukan oleh Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso meliputi kondisi dan kelayakan kendaraan, hingga kelengkapan administrasi, termasuk sikap tampang personel yang mengawaki kendaraan dinas.

Wakapolres mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kondisi dan kesiapan kendaraan dinas dalam menghadapi setiap tahapan Pilkada Serentak 2020 di wilayah Kab. Kukar yang mana saat sini sudah memasuki tahap kampanye

“Apel pengecekan ranmor ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan sarana prasarana berupa kendaraan dinas yang dimiliki Sat Sabhara. Jika ada yang kurang atau rusak dapat segera dibenahi dan dilengkap”, Ucap Wakapolres.

Dirinya berharap dalam pengecekan ini jika masih ada kekurangan masih bisa dilengkapi lagi sehingga saat digunakan pengamanan kegiatan Pilkada Serentak langsung dapat digunakan secara maksimal tanpa kendala. ( Humas / Red).

%d blogger menyukai ini: