28 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Memasuki tahapan kampanye calon Bupati Kukar dan calon Wakil Bupati Kukar, Kepolisian Resor Kukar mengharuskan seluruh Personilnya untuk bekerja lebih ekstra melakukan berbagai upaya mencegah adanya potensi gangguan Kemanan dan keteriban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kab. Kukar.

Guna memantau kesiapan panitia pelaksana Pilkada agar berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, personel Polres Kukar secara rutin melaksanakan pengamanan Kantor KPUD Kab. Kukar, Kamis (15-10-2020).

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasubbag Humas IPTU Juri mengatakan sebagai aparat kemanan yang sudah menjadi tugas dan tanggungjawab, pihaknya siap mendukung pelaksanaan Pilkada 2020 yang aman tertib dan kondusif.

“Dengan meingkatkan pengamanan di Kantor KPUD, merupakan bentuk upaya meminimalisir adanya potensi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu kelancaran pada tahapan Pilkada tahun ini,” ujarnya.

Untuk itu kata dia, saat ini sudah ada beberapa petugas dari kepolisian yang tengah berjaga di kantor KPU dan Bawaslu Kab. Kukar.

“Para personel yang berjaga itu selalu siap siaga dan segera menghubungi Polres Kukar jika ada sesuatu gangguan keamanan sehingga segera bisa di back up dan ditangani,”jelasnya.

Ia menambahkan tujuannya adalah agar masyarakat tetap merasa, aman, nyaman dan damai, dalam pengamanan tahapan Pilkada tahun 2020 di Kab. Kukar. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: