31 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19, Polsek Loa Janan terus menggencarkan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), Rabu (14/10/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti Perbup Nomor 54 Tahun 2020 dan Surat Edaran Bupati atau Kepala Gugus Kab. Kukar guna mencegah dan memutus penyebaran mata rantai Covid- 19.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Loa Janan AKP Yasir mengatakan penggunaan masker saat ini adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting, sebagai langkah antisipasi pencegahan penularan dan penyebaran covid-19 di Kecamatan Kenohan.

“Oleh karena itu kami melaksanakan peneggakkan hukum penerapan protokol kesehatan di Kec. Loa Janan tentunya jika ada yang ditemukan tidak patuh kami berikan teguran dan himbauan”, Ucap Kapolsek.

AKP Yasir mengharapkan kesadaran dari masyarakat untuk selalu memakai masker ketika keluar rumah demi untuk keselamatan bersama. Selain memakai masker masyarakat juga harus menjaga jarak, menghindari keramaian dan sesering mungkin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan atau beraktivitas.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Kukar khususnya Kec. Loa Janan.

%d blogger menyukai ini: