30 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

KUKAR – Polsek Kota Bangun Polres Kukar bersinergi dengan Koramil Kota Bangun dengan menggelar Operasi Yustisi guna penegakan hukum protokol kesehatan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

Operasi Yustisi ini di laksanakan diwilayah hukum Polsek Kota Bangun tepatnya pada hari Sabtu, (10/1p/2020), yaitu dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat yang tidak menggunakan masker.

Operasi ini dilaksanakan guna menurunkan tingkat penyebaran covid 19 dan juga dalam rangka peningkatan disiplin masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan pada masyarakat Kec. Kota Bangun.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui PLH Kapolsek Kota Bangun IPTu Joko Sutomo mengatakan tujuan dilakukan Operasi Yustisi / razia penggunaan masker agar masyarakat dapat disiplin dan mematuhi protokol kesehatan serta sadar akan bahayanya Covid-19.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi kali ini masih saja terdapat puluhan orang yang terjaring melakukan pelanggaran, selanjutnya kami berikan himbauan dan masker serta sanksi nantinya apabila kedapatan tidak mengenakan masker lagi. ( Humas /Red )

%d blogger menyukai ini: