29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Polres Kukar menggelar apel kesiapan pengamanan kampanye Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (04/10/2020).

Apel dilaksanakan di lobby mako Polres Kukar yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kukar AKP Suyono yang diikuti oleh Para Perwira dan Bintara yang terlibat dalam Pengamanan Kampanye.

Dalam arahan Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting yang disampaikan oleh Kasat Samapta Polres Kukar AKP Suyono menegaskan kepada personil pada kegiatan kampanye ini, Polri agar senantiasa menjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis di pemilihan kepala daerah.

Selain itu, ia mengatakan agar personil selalu menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan pengamanan Kampanye dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mengikuti aturan Pilkada ditengah pandemi covid 19 yaitu memakai Masker, menjaga jarak, tidak berkerumun.

AKP Suyono berharap pelaksanaan Pilkada 2020 di Kab. Kukar ini dapat berjalan sebagai mana mestinya dan menjadikan Pilkada yang aman, damai dan sehat.( Humas /Red ).

%d blogger menyukai ini: