26 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kota Tangerang-Sudah menjadi life style baru apabila hari Minggu pagi digunakan masyarakat untuk beraktifitas seperti berolahraga, mengunjungi pasar kaget, car free dan dan Lain lain.

Kegiatan – kegiatan tersebut sangat berpotensi menimbulkan kerumunan massa yang berakibat memungkinkan penularan virus Covid 19.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Koramil 06/Jtu melaksanakan PDMPK (Penegakkan Disiplin Melalui Protokol Kesehatan) dan bergabung dengan Satpol PP Kecamatan Cibodas.

Kegiatan Tersebut di laksanakan di Jln. Betet Raya dan Jln Kav. Perkebunan, Kawasan Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Serka Dicky mengatakan bahwa Personel yang dilibatkan dalam giat PDMPK tersebut adalah Anggota Koramil 06/Jtu 4 Personil,Pasukan BKO 2 person, Pol PP Kecamatan 6 orang,Kel. Pan-Bar 4 orang dan Kel. Cibodasari 4 orang

Lanjutnya, masih ditemukan masyarakat tidak menggunakan masker dan tidak menerapkan social distancing .

Petugas Gabungan koramil 06/JTU bersama Satpol PP Saat Menggelar PDMPK

“Para pedagang yang tetap berjualan walaupun sudah mendapat peringatan dari jajaran Satpol PP.” Tukas Serka Dicky,Minggu ( 04/10/2020).

Petugas memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak disiplin dan menutup sementara lapak-lapak jualan di pasar kaget

“Operasi gabungan ini akan terus dilaksanakan terutama di hari-hari libur, guna menegakkan protokol kesehatan di pusat aktifitas warga di hari libur” , tegas Serka Dicky Babinsa Kel Panunggangan Barat. ( DV)

%d blogger menyukai ini: