3 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Pati – Menjelang hari pelaksanaan HUT ke 75 TNI yang akan jatuh pada esok hari tanggal 5/10/2020. Untuk itu malam ini Kodim 0718/Pati menggelar doa bersama dengan para tahfidz Qur’an yang bertempat di ruang transit Makodim 0718/Pati. Minggu (04/10/2020).

Dengan diadakannya kegiatan doa bersama ini, besar harapan agar ke depannya kesatuan TNI mendapatkan keberkahan dari Allah SWT sebagai institusi yang menjaga kedaulatan NKRI, di usianya yang ke-75 tahun ini.

Kegiatan doa bersama ini dihadiri oleh Dandim 0718/Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE,. M.I.Pol,. Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin S.Ag,. M.Si, Perwira Staf, Para Danramil sejajaran Kodim 0718/Pati serta para santri Tahfidz Qur’an Mahabatut Quran Pati.

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani dalam sambutannya mengatakan malam ini mari kita sama-sama berdoa bersama dengan para santri tahfidz Qur’an, dalam rangka HUT TNI yang ke-75.
” Seiring dengan bertambahnya usia, semoga diberikan keberkahan oleh Allah SWT dalam menjalankan fungsi dan tugasnya, serta semakin sukses dan tetap jaya dan untuk semua anggota keluarga besar Kodim 0718/Pati semoga selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT, ” Ungkap Dandim

Dengan adanya acara doa bersama ini, mudah-mudahan juga bisa menjadi sarana pendekatan kepada Allah SWT, sekaligus sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Kodim 0718/Pati. (Ags)

%d blogger menyukai ini: