29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

KOTA TANGERANG – Tertibkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, unsur tiga pilar Neglasari menerjunkan personil gabungan dari TNI, Polri, Trantib untuk menggelar ‘Operasi Yustisi dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan’ di depan kantor kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (3/10/2020).

Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung melalui wakilnya, AKP Mulyono mengatakan, dalam kegiatan yang dilakukan secara stasioner ini pihaknya menerjunkan puluhan personil gabungan dengan rincian dari Polsek Neglasari berjumlah 13 personil dan Trantib berjumlah 12 personil.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menerapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif untuk Indonesia maju,” katanya.

Selain itu, perwira pertama Polri asal ‘Kota Pahlawan’ (Surabaya) itu juga menyatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak pada tiap-tiap Kelurahan di wilayah Kecamatan Neglasari dalam rangka mencegah penularan pagebluk Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia.

“Hasil kegiatan, kami memberikan teguran dan pemberian masker kepada warga dan pedagang asongan yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya, didampingi Panit 2 Binmas Ipda Eko Yulianto, Kanit Provost Ipda Budi Heryadi, Kasi Trantib Jose Av Cabral.

Senada dengan pimpinanya, Kasi Humas Polsek Neglasari, Aipda Ahmad Rifa’i menambahkan, kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan tersebut di lakukan secara rutin di wilayah hukum Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota.

“Operasi yustisi dan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilakukan pagi, petang, termasuk malam hari. Ini sebagai bukti bahwa unsur tiga pilar Neglasari menyayangi masyarakat agar terhindar dari pandemi Covid-19,” katanya.

“Selain itu, keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi yang harus di junjung dan ditegakan,” tandas pria kelahiran Tangerang yang telah menyabet Sarjana Hukum dari salah satu universitas di seputaran Jabodetabek tersebut.

%d blogger menyukai ini: