24 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Babinsa Koramil 01/Teluknaga ,Melanjutkan Pemasangan 1.100 Selebaran Himbauan Protokol Kesehatan 3 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak).

Pelaksanaan Kegiatan Pemasangan Selebaran Himbauan Protokol Kesehatan 3 M Dilaksanakan Secara Langsung Oleh Babinsa Diwilayah Binaannya Masing Masing Didua Kecamatan, Diantaranya Di Kecamatan Kosambi Dan Kecamatan Teluknaga.

Babinsa 01/Teluknaga ,Tidak Bosan Untuk Selalu Mengingatkan Kepada Seluruh Warga Masyarakat. Agar Tetap Waspada Terhadap Penularan Virus Covid-19.(30/09/20)

Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga ,Menyampaikan Agar Pemasangan 1.100 Selebaran Himbauan Protokol Kesehatan 3 M Terus Ditingkatkan Jumlahnya Dan Dipasang Di Tempat Tempat Umum Yang Mudah Dilihat Dan Dibaca Oleh Masyarakat.

Danramil 01 Teluknaga Kapten CPM Djalaluddin Putra, Mengatakan Bahwa Selebaran Berisikan Kalimat ” PAKAI MASKERMU, JAGA JARAKMU DAN CUCI TANGANMU “ ,Agar Banyak Terpasang Diwilayah Binaan Babinsa Koramil 01/Teluknaga.

Selanjutnya, Kepada Babinsa Koramil 01/Teluknaga Yang Bertugas Diwilayah Binaannya. Agar Jangan Bosan Untuk Selalu Menghimbau Dan Mengajak Masyarakat Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan. Serta Mengingatkan Tentang Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Serma Bambang Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01/Teluknaga) Mengatakan Bahwa Pemasangan Selebaran Himbauan Protokol Kesehatan Tersebut ,Juga Dilaksanakan Langsung Oleh Babinsa Koramil 01/Teluknaga Yang Bertugas ,Diwilayah Binaannya Masing Masing Yaitu Diwilayah Kecamatan Kosambi Dan Kecamatan Teluknaga Yang Merupakan Wilayah Teritorial Koramil 01/Teluknaga.

Pelaksanaan Kegiatan Pemasangan Selebaran Himbauan Protokol Kesehatan 3 M Yang Bertuliskan ” PAKAI MASKERMU ,JAGA JARAKMU DAN CUCI TANGANMU “ Sesuai Dengan Arahan Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga ,Telah Dipasang Di Tempat Tempat Umum Yang Mudah Dilihat Dan Dibaca Oleh Masyarakat , Khususnya Diwilayah Desa Cengklong Kecamatan Kosambi ,Ucap Serma Bambang Babinsa Desa Cengklong Koramil 01/Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: