24 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Malang – Kamis 1 Oktober 2020 sebanyak 16 prajurit dan PNS Makorem 083/Bdj bertempat di Lapangan Hitam Makorem 083/Bdj di laksanakan upacara kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi yang dipimpin oleh Kasrem 083/Bdj Letkol Inf A. Juni Toa.

Dalam sambutanya Danrem 083/Bdj yang di bacakan Kasfem 083/Bdj menyampaikan selamat kepada 16 Prajurit dan PNS Korem 083/Bdj yang terdiri, 7 Orang Bintara, 7 otang Tamtama dan 2 ofang PNS yang mendapat kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, harapanya dengan kenaikan pangkat ini dapat mendorong semangat untuk menghadapi tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks.

Sebagaimana diketahui saat ini kita semua sedang menghadapi pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum selesai, hal tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama serta perlunya dukungan dan peran aktif kita semua dalam memutus penyebaran Covid 19 ini, selalu terapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Dalam kesempatan ini Letkol Inf Juni Toa menekankan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hadiah atau sesuatu yang diperoleh secara otomatis, kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan dari pimpinan terhadap prestasi dan dedikasi yang ditunjukan prajurit dan PNS, artinya kenaikan pangkat ini hanya diberikan kepada prajurit yang dinilai telah layak mendapatkan sesuai standart kinerja yang telah ditetapkan, oleh karena itu saya meminta hal ini menjadi cambuk untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.

“Ingatlah, kenaikan pangkat harus disyukuri dengan cara meningkatkan kedewasaan dalam berpikir, bersikap dan bertindak. Sebab, itu sangat berpengaruh terhadap iklim kerja yang lebih kondusif dan produktif,” tandasnya. 

%d blogger menyukai ini: