24 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Jajaran pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kukar berkunjung ke Mapolres Kukat dalam agenda audiensi dan silahturahmi dengan Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting, Selasa (29/09/2020).

Kunjungan jajaran pengurus dan anggota PWI yang dipimpin langsung Ketua PWI Kab. Kukar Sdr. Desman Minang yang disambut baik oleh Kapolres Kukar di ruang tribrata Polres Kukar.

Dalam audensi, dilakukan pembicaraan guna meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara kepolisian dengan insan pers.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengaku cukup senang dengan kedatangan jajaran dan pengurus PWI Kab. Kukar.

Orang nomor satu di jajarannya tersebut mengatakan, hubungan baik antar jurnalis dengan kepolisian memang sangat penting untuk dijaga dengan baik.

“Lewat teman-teman media juga kita bisa mengekspose hasil-hasil kerja kepolisian terutama Tim Reskrim, dan jajaran lainnya dalam menindak dan meminimalisir angka kriminal di Kab. Kukar apalagi dalam berbagai upaya pencegahan penularan covid- 19,” ungkapnya.

Terkait itu juga, Kapolres Kukar meminta kepada teman-teman yang tergabung dalam PWI Kab. Kukar imi untuk dapat menyampaikan berita sesuai dengan fakta di lapangan.

“Supaya beritanya tersampaikan kepada masyarakat dengan baik dan benar, isinya pun berimbang,” imbuhnya.

Dalam pembicaraan hangat tersebut, Kapolres yang didampingi Ps. Kasubbag Humas Polres Kukar IPTU Juri juga menyampaikan agar rekan-rekan PWI bisa memberikan masukan-masukan kepada Polres Kukar dalam menjalin hubungan kerja dan apa yang perlu diperbuat oleh Polres Kukar serta dilakukan secara bersama.

Sementara, Ketua PWI Kab. Kukar, maksud dari audiensi dengan Kapolres Kukar barangkali kedepan ada masukan dari bapak Kapolres dalam agenda besar yang akan dilaksanakan oleh Kab. kukar yakni pilkada 2020. ( Humas / Red).

%d blogger menyukai ini: