29 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SODIKPOST| KUKAR – Polsek Kembang Janggut mengadakan bakti sosial bagi warga kurang mampu. Kali ini personil polsek kembang janggut memberikan bantuan berupa sembako, Senin (28/09/2020).

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Kembang Janggut AKP Suwarno mengatakan, bahwa pembagian tersebut kepada warga merupakan salah satu bentuk peduli Polri dan minimal dapat meringankan beban Warga yang terkena dampak Covid 19.

Pihaknya juga mensosialisasikan terkait kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran penularan virus Corona dan Protokol Kesehatan terkait menggunakan masker dan penerapan pola hidup sehat.

“Akibat dampak virus Corona, kita prihatin dengan warga yang mata pencahariannya tidak tetap sehingga penghasilannya tidak menentu dan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saja susah, siapa lagi yang akan membantu mereka kalau bukan kita,” ujarnya.

“Mari kita bantu meringankan beban saudara-saudara kita yang lainnya yang membutuhkan uluran tali asih dan semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi saudara kita,” tuturnya. ( Humas /Red).

%d blogger menyukai ini: