1 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Drs.H.M.Sarif Hidayat MM.,Plt Camat Kosambi Didampingi Oleh Danramil 01 Teluknaga Kapten CPM Djalaluddin Putra dan AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim, Kapolsek Teluknaga.

Melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Wajib Masker) Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Covid-19.

Pelaksanaan Kegiatan Tersebut Diawali Dengan Kegiatan Apel Di Halaman Kantor Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(25/09/20)

Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Wajib Masker) Dihadiri Oleh Drs.H.M.Sarif Hidayat MM.,Plt Camat Kosambi, AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga, Danramil 01 Teluknaga Kapten CPM Djalaluddin Putra.

Ipda Adityo Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, I Wayan Sutarjana.,Kanit Binmas Polsek Teluknaga, Ipda Budi Santoso Kanit Sabhara Polsek Teluknaga, Ipda M Kholib.,Kanit Intelkam Polsek Teluknaga.

H. Saduni S.Sos.,Kasi Pemerintahan Kecamatan Kosambi Dan Turut Hadir Anggota Polsek Teluknaga, Anggota Personil Koramil 01/Teluknaga , FKPPI ,Pramuka Dan Personil Satpol-PP Kecamatan Kosambi.

Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga, Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Wajib Masker) Dilaksanakan Dengan Sasaran Pengguna Jalan Yang Tidak Memakai Masker Dan Pejalan Kaki Yang Tidak Memakai Masker.

Pelaksanaan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Wajib Masker) Dilaksanakan DiJln.Raya Salembaran Depan Kantor Kecamatan Kosambi.

Dihimbau Kepada Warga Masyarakat Diwilayah Kecamatan Kosambi ,Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Dan 3 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak). Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga Menyampaikan Arahan ,Pelaksanaan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Wajib Masker) Dilakukan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Pelaksanaan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Wajib Masker) ,Agar Dilakukan Dengan Cara Masif Dan Edukasi.

Agar Melaksanakan Kegiatan Ini Dengan Sinergitas Dan Penuh Rasa Tanggung Jawab Serta Utamakan Keselamatan Anggota Dan Tetap diperhatikan Protokol Kesehatan.

Drs H M Sarif Hidayat MM.,Plt Camat Kosambi , Mengatakan Bahwa Dari Hasil Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Wajib Masker) Bagi Yang Tidak Memakai Masker Maka Dilakukan Penindakan Oleh Anggota Personil Satpol-PP Kecamatan Kosambi.

Kepada Pelanggar Yang Tidak Menggunakan Masker Pada Saat Digelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Wajib Masker) Didepan Kantor Kecamatan Kosambi.

” Diantaranya Dengan (Mengucapkan Pancasila) ,(Menyanyikan Lagu Indonesia Raya), (Melakukan Push Up) ,(Diberikan Sanksi Teguran) Kemudian Para Pelanggar Didata Oleh Pihak Kecamatan Kosambi Dan Bagi Pelanggar Yang Tidak Menggunakan Masker Maka Diberikan Masker.

Selanjutnya AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga Menambahkan , Dihimbau Kepada Para Pelanggar Yang Tidak Menggunakan Masker, Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan Gerakan 3 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak) ,Mengingat Masa PSBB Diwilayah Kabupaten Tangerang Belum Berakhir.

” Bersama Kita Cegah Penyebaran Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Dengan Melaksanakan Gerakan 3 M Diantaranya (Memakai Masker ,Mencuci Tangan ,Menjaga Jarak) “ ,Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga.

Kendy

%d blogger menyukai ini: