18 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| (Jakarta. Selasa, 22 September 2020). Dalam rangka peringatan HUT Ke-75 TNI Tahun 2020, Komandan Kodim 0501/Jp selaku Komandan Sub Kogartap 0501/Jp Kolonel Inf Lukman Arief, S.IP. menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Lukman Arief juga menyematkan Ban Lengan Satgas Padat Karya kepada masyarakat, bertempat di halaman Kantor Kelurahan Gunung Sahari Utara  Kec. Sawah Besar, Jakpus, Selasa (22/9/2020).

Komandan Sub Kogartap 0501/Jp menyampaikan bahwa Baksos dalam rangka memperingati HUT Ke-75 TNI ini dilakukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak wabah Pandemi Covid-19. “Kepedulian dan wujud Dharma Bakti TNI dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat dengan tujuan terciptanya ketahanan wilayah yang tangguh. TNI selalu ada untuk rakyat karena TNI itu dari Rakyat, oleh rakyat dan untuk Rakyat

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, Komandan Sub Kogartap 0501/Jp didampingi oleh Pasimin Sub Kogartap 0501/Jp Kapten Tek Puji Santoso dan dihadiri oleh Camat Sawah Besar, Bpk Presetyo Kurniawan S.Sos., M.Si., Kapolsek Kompol Eliantoro SIK, MIK, Wadanramil Kapten Inf S. Rio Sitompul, Wakapolsek AKP.  Mukti Ali, Sekcam Bpk. Rizal, Babinsa Koramil Sawah Besar, Babinkamtibmas Sawah besar serta unsur Satpol  PP Bpk. Y. Sitinjak dan FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Bpk. Wongki. (Pen Garnisun I/Jkt)

%d blogger menyukai ini: