31 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KabTangerang–menjelang akhir masa jabatannya. Camat Teluknaga, Supriyadinata terus melakukan tugas mulianya, untuk memberantas penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Teluknaga.

Menurut Supriyadinata, meski masa jabatannya akan berakhir bulan Oktober 2020 mendatang, dirinya tetap memiliki semangat penuh untuk selalu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, agar masyarakat Teluknaga terhindar dari virus tersebut.

“Di waktu-waktu terakhir tugas saya, kondisi situasi seperti ini, justru konsentrasi kita sangat dibutuhkan, untuk perangi Covid-19,” kata Supriyadinata di Kantor Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (22/9/20).

Supriyadinata menyebut penyebaran Covid-19 saat ini semakin meningkat. Maka dari itu, ia meminta kepada masyarakat Teluknaga untuk selalu disiplin dalam menjaga protokol kesehatan, dan melakukan aktivitas sehari-hari.

“Kondisi Covid-19 di kita ini cenderung meningkat kembali, artinya kita punya tugas utama pendisiplinan masyarakat dalam beraktivitas, memang kegiatan masyarakat terlalu berat kita hentikan, tapi harus jalani protokol kesehatan,” ujarnya.

Supriyadinata berjanji akan terus menjalankan tugas fungsinya sebagai camat, sampai kewenangannya berakhir menjadi orang nomor satu di pemerintahan Kecamatan Teluknaga pada Oktober nanti.

“Bukan karena tugas kita mau berakhir terus santai-santai, saya akan terus bekerja layani masyarakat, dan akan terus kerja keras sampai waktu nanti selesai tugas, alhamdulillah kita selalu diberi sehat serta semangat,” pungkasnya. ( Kendy)

%d blogger menyukai ini: