28 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST|KAB TANGERANG–Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya Dan Amat Sahuri Sekdes Jatimulya Beserta Aparatur Desa Jatimulya.

Pelaksanaan Kegiatan Himbauan 3 M Dan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Pelaksanaan Kegiatan Himbauan 3 M (Memakai Masker , Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak) Dan Penyemprotan Disinfektan.Dilaksanakan Diwilayah Perumahan Duta Bandara Serta Masjid Kemudian Pasar Dan Fasilitas Umum , Khususnya Diwilayah Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(21/09/20)

Pelaksanaan Himbauan 3 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak) Dan Penyemprotan Disinfektan.

Dihadiri Oleh Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya, Amat Sahuri Sekdes Jatimulya Beserta Aparatur Desa Jatimulya.

Poniman SH Kepala Desa Jatimulya Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Himbauan 3 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak)

Penyemprotan Disinfektan Dilaksanakan Diwilayah Perumahan Duta Bandara Permai Kemudian Masjid Dan Pasar Dan Dilanjutkan Ketempat Fasilitas Umum Dan Rumah Warga Perumahan Duta Bandara Permai.

” Bersama Kita Cegah Penyebaran Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Dengan Melaksanakan Gerakan 3 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak) “.

” Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dan Himbauan Protokol Kesehatan Serta Gerakan 3 M ,Dilaksanakan Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 ” ,Ucap Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: