18 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga Bersama Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga.

Iptu Matsani SH., Wakapolsek Teluknaga Bersama Ipda Adityo Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Dan Miftah Suriftoh S.STP., Sekcam Teluknaga.

Melaksanakan Kegiatan Himbauan (Uar – Uar) ,Dalam Rangka Percepatan Penanganan Virus Corona Covid-19 ,Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga.

Pelaksanaan Operasi Yustisi (Wajib Masker) Diawali Dengan Kegiatan Apel Gabungan 3 Pilar Di Halaman Mapolsek Teluknaga Jln Raya Kampung Melayu Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(20/09/20)

Pelaksanaan Operasi Yustisi (Wajib Masker) Dengan Jumlah Kekuatan Personil Diantaranya 15 Anggota Personil Polsek Teluknaga Dipimpin Oleh AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Didampingi Oleh Iptu Matsani SH Wakapolsek Teluknaga Dan Ipda Adityo Kanit Reskrim Polsek Teluknaga.

Koramil 01/Teluknaga Dipimpin Oleh Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga, Dengan Kekuatan 3 Babinsa Koramil 01/Teluknaga ,8 Pasukan BKO (Yon Arhanud-2 Kostrad ,Yonmek 203/AK) ,7 Orang Ormas FKPPI Dan 9 Personil Satpol-PP Kecamatan Teluknaga.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga Menyampaikan Arahan ,Bahwa Malam Ini Kita Melaksanakan Himbauan (Uar – Uar) Serta Memberikan Surat Edaran Dari Bupati Tangerang Kepada Warga Masyarakat Dan Juga Kepada Pedagang.

Disepanjang Jln. Kampung Melayu (Ruko Arcadia) Serta Tempat Tempat Keramaian Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.

Pelaksanaan Kegiatan Ini Dilakukan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Agar Dilakukan Dengan Cara Masif Dan Edukasi.

Agar Melaksanakan Kegiatan Ini Dengan Sinergitas Dan Penuh Rasa Tanggung Jawab Serta Utamakan Keselamatan Anggota.

Dan Laksanakan Secara Humanis Dan Tidak Ada Kata – kata Yang Menyinggung Perasaan Warga Masyarakat Dan Tetap diperhatikan Protokol Kesehatan ,Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga.

Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga Mengatakan ,Bahwa Tugas Kita Sudah Disampaikan Secara Jelas Oleh Kapolsek Teluknaga.

Yaitu Agar Memberikan Himbauan Dan Membagikan Surat Edaran Dari Bupati Tangerang Yang Ditindaklanjuti Oleh Muspika Teluknaga.

Untuk Disampaikan Kepada Warga Masyarakat Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Dan 3 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak).

Miftah Suriftoh S.STP.,Sekcam Teluknaga Menjelaskan Bahwa Kegiatan Pada Malam Ini Adalah Menyampaikan Surat Edaran Protokol Kesehatan Dari Bupati Tangerang Kepada Warga Masyarakat Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan Gerakan 3 M (Memakai Masker , Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak) Dalam Rangka Penanganan Dan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan Operasi Yustisi (Wajib Masker) Dilaksanakan Menuju Lokasi Area Diantaranya Jl. Raya Kampung Melayu Desa Kampung Melayu Barat Dan Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga.

Kemudian Area Ruko Arcadia Di Jln Kampung Melayu Desa Kampung Melayu Timur Dan Jl. Raya Kampung Besar Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga.

Dilanjutkan Ke Jln. Raya Pangkalan Desa Pangkalan Dan Taman Teluknaga Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga Menambahkan ,Menghimbau Kepada Para Warga Masyarakat (Pemilik Cafe, Toko, Permainan Anak-anak Dan Para Pengunjung Di Area Ruko Arcadia Serta Memberikan Surat Edaran Dari Bupati Tangerang Tentang Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19.

Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan Gerakan 3 M Memakai Masker ,Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak (Physical Distancing).

Pengecekan Suhu Tubuh (Thermal Gun) Dan Menjaga Kebersihan Dilingkungannya Masing-masing ,Mengingat Masa PSBB Diwilayah Kabupaten Tangerang Belum Berakhir.

Dalam Kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan Pada Persiapan Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru Tidak Ada Penindakan Masih Bersifat Teguran.

“Bersama Kita Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Melaksanakan Penerapan 3 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan ,Menjaga Jarak)”.

” Guna Memutus Mata Rantai Covid-19 Menuju Masyarakat Produktif Kamtibmas Kondusif “ ,Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: