28 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

KUKAR – Penanganan ancaman wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Polres Kukar Di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara yang mana melaksanakan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

Kegiatan Operasi Yustisi penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dilaksankan oleh Pos IV terpadu Jembatan Kukar (Patung Naga) yang terdiri dari Polres Kukar, Kodim 0906/Tgr , Satpol PP Kukar, Dishub Kukar dan Damkar

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasubbag Humas AKP Urip Widodo mengatakan Polres Kukar dan Kodim 0906 memback up penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Satpol PP, Minggu (20/09/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuannya sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut seluruh masyarakat baik pejalan kaki dan para pengendara yang tidak mengenakan masker akan langsung diberikan tindakan fisik berupa Pus Up untuk laki-laki dan pungut sampah untuk pelanggar protokol kesehatan bagi wanita.

“Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tegas namun tetap humanis dengan tujuan mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan”, Kata AKP Urip Widodo. ( Humas /Red).

%d blogger menyukai ini: