28 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST|(Puspen TNI). Kaskogartab II/Bandung, Marsma TNI Drs. Embu Agapitus, M.Si. (Han) meresmikan Mushollah Al-Barokah di Sub Kogartab 0609/Cimahi dan membagikan paket sembako bagi warga sekitar yang terdampak Covid-19, Jumat (18/09/2020).

Peresmian Mushollah Al-Barokah ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kaskogartap II/Bandung. Dalam kesempatan tersebut, Kaskogartab II/Bdg Marsma TNI Embu Agapitus, M.Si. (Han) mengatakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini diselanggarakan dalam rangka HUT ke-75 TNI, merupakan kepedulian dan wujud Dharma Bakti TNI dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat dengan tujuan terciptanya ketahanan wilayah yang tangguh.

Kegiatan Baksos yang diselenggarakan oleh Kogartap II/Bdg akan berjalan di setiap wilayah dimulai dari tanggal 14 sampai dengan 22 September 2020 dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan Baksos dilaksanakan secara gotong royong dengan melibatkan prajurit TNI jajaran Kogartap II/Bdg dibantu oleh kodim 0609/Cimahi dan Polres Cimahi, aparat kewilayahan serta tokoh Masyarakat lainnya.

Turut hadir dan menyaksikan peresmian Mushollah dan pembagian sembako tersebut, antara lain Walikota Cimahi Ir. Ajay M. Priyatna, M.M., Dansubgar Cimahi Letkol Kav Tody Wahyudi, S.T., Kapolres Cimahi AKBP Muhamad Yoris Maulana Yusuf Marzuki, S.I.K, Pejabat Kogartab II/Bdg serta unsur Forkompimda Kota Cimahi.

Autentikasi:Kabidpenum Puspen TNI, Letkol Sus Aidil

%d blogger menyukai ini: