31 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

A Zaki Iskandar Bupati Tangerang Menghadiri Acara #Opening Ceremony# Peresmian Gudang Ketahanan Pangan Kabupaten Tangerang Mitra BUMD PT Mitra Kerta Raharja (PERSERODA) Untuk Wilayah Tangerang Utara.

Pelaksanaan #Opening Ceremony# Peresmian Gudang Ketahanan Pangan Kabupaten Tangerang ,Bertempat Diwilayah Kampung Melayu Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(11/09/20)

#Opening Ceremony# ,Peresmian Gudang Ketahanan Pangan Kabupaten Tangerang.

Dihadiri Oleh Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang, H Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Edy Dharmawan Komisaris Dirut PT Mitra Kerta Raharja Didampingi Oleh Lily Rumsinah Istri.

Supriyadinata.S.Sos.M.Si.,Camat Teluknaga, AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga, Kapten CPM Djalaludin Putra Danramil 01 Teluknaga.

H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing ,H Jamaludin Kepala Desa Kampung Melayu Timur, H Surta Wijaya M.Si ., Kepala Desa Babakan Asem, Subur Maryono Kepala Desa Kampung Melayu Barat.

A Zaki Iskandar Bupati Tangerang Menyampaikan , Pentingnya Ketahanan Pangan Dimasa Pandemi , Menjadi Perhatian Untuk Kita Semua.

Untuk Memenuhi Kebutuhan Pangan ,Walaupun Dimasa Pandemi. Marilah Kita Bijak Dalam Menangani Ketahanan Pangan. Dan Nantinya Akan Ada Gudang – gudang Beras Lain Yang Akan Bekerjasama Dengan Pemerintah.

Untuk Memenuhi Kebutuhan Pangan Masyarakat , Melihat Pada Saat Ini Pasokan Pangan Di Kabupaten Tangerang Masih Mencukupi Dan Ini Yang Pertama Dan Nantinya Akan Ada Gudang – gudang Berikutnya.

Selanjutnya ,Mengenai Pasokan Ketahanan Pangan Di Kabupaten Tangerang ,Apabila Pemerintah Mempunyai Gudang Ketahanan Pangan Maka Bahan Pangan Bisa Terjaga Dengan Baik.

Jika Kita Mempunyai Gudang Ketahanan Pangan Maka Penyimpanannya Tersebut Untuk Menjaga Kesegarannya Dan Itu Akan Jauh Lebih Bagus Lagi, Jika Kita Bisa Beli Harga Murah Dan Dapat Barang Yang Segar.

Gudang Beras Tersebut Mempunyai Fungsi Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat, Disaat Ketersediaan Bahan Pangan Beras Mulai Mengurang Diwilayah Kabupaten Tangerang , Ucap A Zaki Iskandar Bupati Tangerang “.

Edy Dharmawan Komisaris Dirut PT Mitra Kerta Raharja Mengatakan Bahwa , Pihaknya Telah Menyiapkan Puluhan Ton Beras Dengan Harga Saing Dan Kualitas Bagus. Untuk Persedian Beras, Saat Ini Sekitar Seribu Ton, Untuk Kita Distribusikan Diwilayah Tangerang.

Kita Juga Sangat Bersyukur PT Mitra Kerta Raharja Merupakan Salah Satu Perusahaan Swasta Dan Kita Diajak Bermitra Dengan BUMD Dan Kita Akan Selalu Menjaga Kualitas Dan Kestabilan Ketahanan Pangan Kabupaten Tangerang “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: