28 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| – Polres Pulang Pisau, Kapolres Pulang Pisau (Pulpis) AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. bersama unsur Forkopimda Kabupaten Pulpis melakukan kegiatan kunjungan ke Kantor KPU Kabupaten Pulpis dan dan Kanotr Bawaslu Kabupaten Pulpis, Kamis (10/09/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengecekan sistem pengamanan, pengecekan penerapan protokol kesehatan cegah covid – 19 serta pemberian bantuan masker.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kabagops AKP Sahat Martua Pasaribu, S.H. menyampaikan kegiatan kunjungan Bupati Pulang Pisau beserta Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau ke Kantor Bawaslu dan KPU adalah umtuk memberikan dukungan kepada pihak Bawaslu dan KPU untuk melaksanakan Tahapan Pilkada Serentak 2020 dengan menerapkan PKPU Nomor 10 Tahun 2020 Tentang Perubahan atas PKPU nomor 6 tahun 2020 Tentang Pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, dan Wakil Gubernur Dan Atau Wali kota dan Wakil Walikota Serentak Lanjutan dalam Kondisi Bencana Non Alam Covid -19.

“Serta terjalinnya sinergitas antara Polres Pulang Pisau dgn TNI, Pemda Kabupaten Pulpis, KPU dan BAWASLU, Penerapan Inpres RI No. 6 tahun 2020, Penerapan PKPU no 10 tahun 2020 serta pelaksanaan pola pengamanan Kantor KPU dan BAWASLU oleh Polri,” ujar AKBP Yuniar.

%d blogger menyukai ini: