27 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

KUKAR – Dalam rangka melaksanakan Quick Wins Program 6 Sat Sabhara Polres Kukar melaksanakan patroli doalogis guna memberikan edukasi kepada masyarakat. Rabu (08/09/2020).

Kapolres Lukar AKBP Irwan Masulin Ginting yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kasat Sabhara Polres Kukar AKP Suyono, mengatakan bahwa program QW 6 adalah polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik diharapkan polisi dapat menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas demi terwujudnya tertib sosial di masyarakat.

Serta Dalam mewujudkan tertib sosial di masyarakat, personel Sat Sabhara Polres Kukar melakukan dialog dengan security tempat wisata Ladaya dan Pulau Kumala Tengarong, menghimbau untuk tingkatkan kewaspadaan demi terwujudnya situasi yang kondusif.

AKP Suyono Mengatakan personel pun menghimbau kepada security agar menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, selalu berhati-hati terhadap orang yang mencurigakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas

“Kita berikan arahan juga kepada mereka dan mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan kantor dan menerapkan Physical Distancing guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19” jelasnya.

Aksubbag Humas AKP Urip Widodo mengatakan bahwa kegiatan patroli program QW program 6 Sat Sabhara ini dilakukan sebagai bentuk nyata kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas dan agar masyarakat dapat bekerja sama dalam menjaga lingkungan dan segera melaporkan apabila ada gangguan kamtibmas kepada pihak Kepolisian.

Untuk diketahui, “Selama pelaksanaan kegiatan patroli Quick Wins 6 situasi di sekitartempat wisata Ladaya Dan Pulau Kumala Tenggarong serta jalur yg dilalui dalam keadaan aman.”

%d blogger menyukai ini: