28 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting pimpin langsung kegiatan kampanye ya pembagian masker, Jaga Jarak dan Hindari kerumunan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat.

Selain membagikan masker, Kapolres Kukar didampingi PJU Polres Kukar bersama para anggota juga mengimbau kepada seluruh pengendara yang melintas di jalan tersebut dan masyarakat umum agar tidak panik tetapi juga tidak menyepelehkan virus ini, kita tetap harus menginkuti protokol yang telah dikeluarkan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Polres Kukar diabantu Kodim 0906/Tgr dan instansi lainnnya bekerja semaksimal mungkin untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, diharapkan semua masyarakat mendukung dengan mematuhi semua himbauan yang telah dikeluarkan, dengan tetap menjaga jarak, selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas dan selalu menggunakan masker.” Kata Kapolres.

Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian Polres Kukar sebagau bentuk upacaya pencegahan Covid 19, sehingga dengan diadakannya kegiatan pembagian masker ini bisa membuat masyarakat lebih sadar akan pentingnya protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. ( Humas )

%d blogger menyukai ini: