26 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga Didampingi Oleh Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga.

Beserta Iptu Matsani SH Wakapolsek Teluknaga Dan Husen Wakil Trantib Satpol-PP Kecamatan Teluknaga.

Melaksanakan Kegiatan Pada Sabtu 05 September 2020 ,Himbauan /Uar – Uar Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Dan Terapkan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru Di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga.(07/09/20)

Pelaksanaan Acara Kegiatan Diawali Apel Gabungan Dihalaman Polsek Teluknaga Dengan Kekuatan 32 Anggota Personil Diantaranya.

20 Personil Anggota Polsek Teluknaga, 7 Personil Anggota Koramil 01 Teluknaga, 5 Anggota Personil Satpol-PP Kecamatan Teluknaga.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga Menyampaikan Arahannya Pada Saat Mengawali Apel, Bahwa Sesuai Perintah Kapolres Metro Tangerang Kota.

Agar Malam Ini Kita Melaksanakan Himbauan Uar – Uar Kepada Warga Masyarakat Yang Berada Ditempat – tempat Keramaian. Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.

Pelaksanaan Kegiatan Ini Dilakukan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Dilakukan Dengan Cara Masif Dan Edukasi.

Kapolsek Teluknaga Mengatakan ,Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Ini Dilakukan Dengan Sinergitas Dan Penuh Rasa Tanggung Jawab Serta Utamakan Keselamatan Anggota Personil Dan Tetap Diperhatikan Protokol Kesehatan.

Selanjutnya ,Himbauan Uar – Uar Dilaksanakan Di Area Ruko Arcadia Jl.Kp. Melayu Desa Kp. Melayu Timur Dan Taman Teluknaga Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga Menyampaikan Bahwa Kegiatan Ini Dilaksanakan Dengan Menghimbau Dan Menegur Masyarakat. Bagi Para (Pengunjung Serta Pemilik Ruko Dan Warung).

Berupa Himbauan ,Agar Melaksanakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Dan 3 M (Selalu Memakai Masker Dan Keluar Rumah Tetap Memakai Masker).

Biasakan Pola Hidup Bersih Dan Sehat Serta Sering Mencuci Tangan Pakai Sabun Dengan Air Mengalir Dan Jaga Jarak 1 Hingga 2 Meter Dan Hindari Berkerumun (Keramaian).

Kapolsek Teluknaga Menambahkan , Selanjutnya Petugas Memberikan Himbauan Kepada Para Pemilik Cafe Dan Permainan Anak – anak Dan Para Pengunjung Diarea Ruko Arcadia.

Serta Menghimbau Kepada Para Pemuda Pemudi Yang Nongkrong Di Taman Naga ,Agar Mematuhi Protokol Kesehatan.

Agar Selalu Menggunakan Masker Dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) Kemudian Hindari Berkerumun Dan Jaga Kebersihan Lingkungan Dan Sering Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer).

Mengingat Masa PSBB Diwilayah Kabupaten Tangerang Belum Berakhir. Dalam Kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan.

Pada Persiapan Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru Tidak Ada Penindakan Dan Masih Bersifat Teguran.

*” Bersama Kita Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Melaksanakan Penerapan *3 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan ,Menjaga Jarak) ,Marilah Kita Jadikan Masker Sebagai Budaya Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit “ , Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: