29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Wakapolres Kukar Kompol Bimo Ariyanto memimpin pengamanan orasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kukar Awang Yacoub Lukman dan Suko Buono didepan Kantor KPU Kab. Kukar, Minggu (06/09/2020).

Sebelum pelaksanaan, dilaksanakan apel gabungan persiapan pengamanan serta pengecekan kekuatan dilaksanakan di halaman kantor KPU Kab. Kukar.

Ratusan personil gabungan yang terdiri dari Personil Polres Kukar, Kodim 0906/Tgr, BKO Brimob, dan Satpol PP Kukar diturunkan melaksanakan pengamanan tersebut

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Wakapolres Kukar Kompol Bimo Ariyanto mengungkapkan, pihaknya telah menugaskan anggotanya maupun BKO Brimob Batalyon B Samarinda dan dibantu dari Kodim 0906/Tgr serta Satpol PP Kukar untuk melaksanaka pengamanan orasi dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kukar Awang Yacoub Lukman dan Suko Buono.

Dirinya menambahkan pengamanan kegiatan orasi ini tidak hanya melihat satu sisi keamanan saja, melainkan juga pelaksanaan penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona.

“Protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona tetap wajib dilaksanakan”, tegas Wakapolres.

Bentuk penerapan protokol kesehatan dikatakan Kompol Bimo Ariyanto seperti memakai masker, jaga jarak dan menghindari terjadinya kerumunan massa.

%d blogger menyukai ini: