29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Sinergitas TNI-POLRI Kali ini ditunjukan dengan kegiatan bersama anatara Kowad Kodim 0906/Tgr dan Polwan Polres Kukar dalam mengkampanyekan pentingnya penggunaan masker.

BRIPTU Novi Marliani yang merupakan salah satu Polwan Polres Kukar mengatakan jika kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian Polres Kukar khususnya kami sebagai Polisi Wanita dalam memberikan edukasi terkait dengan pentinnya penggunaan masker, Jum’at (04/09/2020).

Tidak hanya mengkampanyekan pentingnya penggunaan masker Kowad dan Polwan ini juga membagikan masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan ini, kata Novi merupakan bukti jika kaum wanita juga mampu berbuat, dan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Peringatan HUT Polwan yang baru kami peringati, juga sengaja kita kemas melalui acara ini. Ini wujud kepedulian kaum wanita di tengah wabah corona,” ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasubbag Humas AKP Urip Widodo menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kab. Kukar untuk dapat mematuhi protokol kesehatan Covid 19 demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19. ( Humas /Red)

%d blogger menyukai ini: