25 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Aswanah S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan Beserta Para Kader PKK Desa Pangkalan.

Dibantu Oleh Dalila Alifia G.H Fasilitator Baznas HI Wilayah Kabupaten Tangerang.

Dengan Inovasi Yang Berbeda ,Melaksanakan Pelatihan Menjahit Dengan Tujuan Untuk Pemberdayaan Masyarakat.

Melalui Keterampilan Menjahit. Guna Menciptakan Perekonomian Mandiri Bagi Warga Desa Pangkalan.

Bertempat Di Kantor Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(05/09/20)

Pelaksanaan Pelatihan Menjahit Dihadiri Oleh Aswanah S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan Dan Dalila Alifia G.H Fasilitator Baznas HI Wilayah Kabupaten Tangerang.

Beserta Kader PKK Desa Pangkalan Diantaranya Neng Kurniasih, Nuraeni, Suyati, Munaya, Napsiah, Icih, Jumiati, Sarah, Endah, Mumun, Rosiah.

Dalila Alifia Fasilitator Baznas HI Wilayah Kabupaten Tangerang Menyampaikan ,SebagaiPenyelenggara Saya Berharap Pelatihan Menjahit.

Dapat Membuka Pintu Kesempatan Bagi Warga Desa Pangkalan. Selain Itu Dapat Menciptakan Keterampilan Menjahit.

Sehingga Kedepannya Dapat Memproduksi Produk Berupa Kerudung Dan Masker. Sehingga Dapat Memperbaiki Perekonomian Individu Dan Semoga Program Ini Dapat Berjalan Dengan Lancar.

Aswanah S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan ,Mengucapkan Terima Kasih Dan Juga Apresiasi Kepada Para Kader PKK Desa Pangkalan.

Yang Telah Hadir Untuk Mengikuti Pelatihan Menjahit Yang Dibantu Oleh Dalila Alifia Fasilitator Baznas HI Wilayah Kabupaten Tangerang

Pelaksanaan Pelatihan Menjahit Diantaranya Menjahit Kerudung Dan Menjahit Masker ,Merupakan Program Dan Kegiatan Yang Positif.

” Saya Sebagai Ketua TP PKK Desa Pangkalan , Sangat Mendukung Program Pelatihan Menjahit Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Diikuti Oleh Para Kader PKK Desa Pangkalan. ” Bersama Kita Cegah Penyebaran Virus Covid-19 ” ,Ucap Aswanah S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan.

Kendy

%d blogger menyukai ini: