29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| (Bandung). Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) menetapkan langkahnya setelah meraih predikat WBK pada tahun 2019, dengan terus berbenah dan memperbaiki instrumen yang dibutuhkan, termasuk mengadakan pelatihan bertempat di Gd. Prof Dr. Satrio Seskoad, Bandung, Jumat (04/09/2020).

Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada Satuan Kerja (Satker) yang memiliki komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi.

Sebanyak empat Satker dijajaran TNI Angkatan Darat telah meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Seskoad sebagai salah satu Satker di jajaran TNI Angkatan Darat yang telah meraih penghargaan tingkat nasional tersebut pada tahun 2019 yang lalu.

Melalui peningkatan kinerja dan produktivitas kerja, diharapkan Seskoad mampu mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho, MMDS., M.A., memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk bekerjasama dalam mewujudkan Seskoad sebagai Satker dengan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Lebih lanjut Komandan Seskoad mengungkapkan bahwa tidak mudah untuk mendapatkan penghargaan sebagai satuan TNI AD yang meraih penghargaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Hal itu tentu merupakan hasil kerja keras anggota sekalian, teruslah pertahankan serta tingkatkan kinerja dalam pelayanan publik Seskoad sebagai lembaga pengkajian dan pendidikan yang Terbaik, Terhomat dan Disegani,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut tentu juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga jarak. (Pen Seskoad)

%d blogger menyukai ini: