1 Desember 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Jajaran Polres Kukar menggelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Sejumlah Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat di Kec. Muara Jawa Kab. Kukar

Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini dilaksanakan pada Rabu siang (02/09/2020) mulai pukul 10.00 WITA, bertempat di ruang pertemuan Kantor Camat Muara Jawa Kab. Kukar.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar, Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting, Dandim 0906/Tgr Letkol Inf. Charles Alling, Kasubdit IV Dirintelkam Polda Kaltim Kompol Ande Anas, Kabag Ops Polres Kukar AKP Wisnu Dian Ristanto, Kepala Kesbanpol Kukar Ibu Rinda, Unsur Muspika Kec. Muara Jawa, dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh adat sejumlah 50 orang.

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan mengingat Covid 19 masih belum berkahir.

Mengawali sambutannya Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengucapkan terimakasih kepada unsur Pemerintah yang sudah membuat forum komunikasi ini sampai ke tingkat Kecamatan.

Orang nomor satu di jajaran Polres Kukar tersebut juga menyampaikan bahwa Polres Kukar berjanji akan melaksanakan proses hukum secara profesional dan mempersilahkan pihak lain untuk mengawasinya terkait dengan permasalahan yang terjadi di Kec. Muara Jawa yang mana diantaranya kasus pengroyokan dan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Permasalahan tersebut merupakan murni Tindak Pidana, tidak ada hubungannya dengan Agama dan Suku/Sara”, jelas Kapolres.

Lanjutnya semua agama selalu mengajarkan tentang kebaikan untuk itu kami berharap kepada para tokoh agar dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kec. Muara Jawa.

AKBP Irwan Masulin Ginting juga berpesan untuk seluruh lapisan elemen masyatakat dimasa adaptasi baru ini untuk dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan sehingga kita bisa mencegah penularan Covid 19. ( Humas/Red).

%d blogger menyukai ini: