28 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Kukar melaksanakan pembagian brosur tertib berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan dalam adaptasi baru serta pembagian masker bagi masyarakat di Traffic Light simpang DPR, Traffic Light Simpang Belida dan Pasar Tumpah jalan Pesut.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasat Lantas AKP Creato S. Gulo mengatakan pembagian masker yang dilakukan Sat Lantas Polres Kukar menyasar kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus covd 19.

“Kegiatan kita hari ini, yakni memberikan edukasi protokol kesehatan Covid 19, sesuai anjuran Pemerintah dan  sekaligus pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan,” tutur Kasat lantas, Rabu (02/09/2020).

Selain pembagian masker personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan  agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

Kasat Lantas mengatakan, tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran  masyarakat agar dimasa Pandemi ini tetap disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19.

Kasat Lantas Polres Kukar juga berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi  kepada masyarakat pengguna jalan untuk menekan angka Penyebaran Covid 19.  ( Humas /Red).

%d blogger menyukai ini: