21 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST- Madrasah Tsanawiyah Negeri 36 Jakarta menyambut Tahun Baru islam 1 Muharram 1442 H, mengadakan santunan anak yatim, Rabu (2/9/20).

Kegiatan santunan anak yatim yang dilaksanakan di Aula gedung sekolah M Ts Negeri 36 jakarta Barat Jln .Manunggal 1 Rawa gabus Rt.05 Rw.011.Kelurahan Kapuk , Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat .

Acara tersebut dihadiri oleh para guru dan anak yatim dari sekolah serta anak yatim dari masyarakat sekitar. Acara yang diawali dengan pembacaan do’a pembacaan ayat suci Al Quran oleh Angga Putra Pratama siswa kelas VIII M Ts Negeri 36 Jakarta.

Kepala sekolah H. Syaripudin, S.Ag.MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dalam situasi covid 19, Alhamdulillah dari awal sebelumnya jauh- jauh hari kita sudah sampaikan kepada guru untuk menjalani protokol kesehatan.

Himbauan Pemakaian Masker

Kepsek H.Syaripudin , S.Ag .MM sedang berikan santunan

“Jelas sudah dijalani mulai dari pintu gerbang , terus memakai masker. Itu juga semua kemauan dari guru – guru juga ikut bantu prihatin terhadap anak yatim dan itu kita lakukan berdasarkan hasil rapat juga dan bahkan dapat dukungan dari orang tua peserta didik.” Tukas kepsek

Lanjut Kepsek,Dalam jumlah 19 anak yatim yang ada hanya 12 orang saja yang siap nerima, ada tiga orang menolak untuk dibagi karena tergolong mampuh dan sisa 7 paket diberikan kepada masyarakat setempat
Yang kebetulan ada siswa alumni M Ts Negeri 36 Jakarta orang tuanya meninggal .

Ada 24 tenaga pengajar yang hadir hanya 13 guru dalam pelaksanaan kegiatan santunan anak yatim, sebagian guru yang tidak hadir melaksanakan tugas PJJ.

Dalam kesempatan tersebut Kepala sekolah berpesan pada guru tetap ikuti aturan yang di keluarkan oleh pemerinta mengenai PSBB
Dan begitu juga sikatakan untuk siswa – siswi harus jaga kesehatan tetap semangat dalam belajar.” pungkasnya (Nisin)

%d blogger menyukai ini: