17 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Menart 2 Marinir ,Melaksanakan Apel Gelar Yang Tergabung Dalam Satgas Pengamanan Ambalat XXVI dan Satgas Pengamanan Puter XXIV Tahun 2020.

Dilaksanakan Di Lapangan Apel Brigif 2 Marinir Gedangan Sidoarjo Jawa Timur .(31/08/2020).

Pelaksanaan Kegiatan Apel Pemeriksaan Tersebut, Dipimpin Oleh Asops Danpasmar 2 Marinir Letkol Marinir Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E,.

Dalam Rangka Menyiapkan Kesiapan Personel Dan Material Satgas Yang Rencananya Akan Dilaksanakan Dengan Pengecekan Oleh Asops Panglima TNI Pada Rabu 02 September 2020 Mendatang.

Sebelum Melaksanakan Apel Gelar Pemeriksaan, Seluruh Personel Yang Terlibat Satgas Agar Melakukan Rapid Test.

Untuk Memastikan ,Tidak Ada Prajurit Yang Terinfeksi Virus Covid-19. ” Tidak Hanya Material Yang Disiapkan, Tetapi Personel Juga Harus Dalam Kondisi Siap Seratus Persen “.

Sebagai Salah Satu Kunci Untuk Menunjang Keberhasilan Dalam Melaksanakan Tugas ,Kata Letkol Mar Bakti Dasasasi Penanggungan .S.E,.

Sementara Itu Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M,. ,Berpesan Kepada Seluruh Personel Yang Tergabung Dalam Satgas.

Agar Memastikan Material Yang Dibawa Dalam Kondisi Baik Serta Menjaga Kesehatan Masing-masing Personel.

Selanjutnya ,Agar Selalu Berhati-hati Di Masa Pandemi Covid-19 Saat Ini Dengan Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan ,Ucap Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi.,S.PI.,M.M,.

Kendy

%d blogger menyukai ini: