29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Jakarta Barat- Dalam mengantisipasi serta menjaga keamanan dan membantu Kamtibmas di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 06/KD Kel Kalideres Serda Bambang D bersama dua anggota keamanan, Jaya dan Sahril melaksanakan kegiatan Siskamling (PAM Swakarsa) di Pos Keamanan Pergudangan Raw lele jln. Warung gantung RT.05/10 Kel. Kalideres Kec.Kalideres Jakarta Barat. Minggu (30/08/2020)

Dalam kegiatan tersebut Serda Bambang D memberikan penekanan dan himbauan selaku kepada Petugas jaga yaitu,

” Utamakan keamanan ketertiban serta kebersihan dan tetap selalu waspada dengan keadaan lingkungan sekitar kita.

” Selalu berkoordinasi dengan aparat wilayah baik Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT maupun RW dan bila terjadi kejahatan ataupun orang yang tidak di kenal masuk ke lingkungan wilayah kita.

” Sistem kontrol secara bergantian dengan waktu dan rute yang di acak untuk mengantisipasi pelaku kejahatan mendikte sistem siskamling.

” Bila ada kejadian ataupun pelaku kejahatan yang tertangkap, jangan main hakim sendiri serahkan proses hukum kepada pihak yang berwajib.

” Jangan lupa jaga kesehatan badan biar selalu bugar dalam melaksanakan tugas pada malam
harinya.

” Selalu waspada disaat bertugas pada malam hari kenali jam – jam Rawan di lingkungan sekitar komplek

” Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di konfirmasi awak media mengatakan,” Kami menekankan kepada seluruh Babinsa Dalam menjalankan tugas di wilayah harus selalu mengutamakan kesehatan pribadi jangan lupa selalu memakai masker, karena tingkat kedekatan,dengan warga adalah Babinsa.” Ucap Danramil.

” Berikan imbauan kepada warga secara fersuasif dalam hal pencegahan wabah Covid-19 ini, karena sampai saat ini tingkat Virus Covid-19 di DKI Jakarta Masih sangat tinggi, ” Ungkap Danramil.

(Tyson/JakBar)

%d blogger menyukai ini: