26 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Pastikan Kesiapan Amankan Pilkada 2020

SIDIKPOST| KUKAR – Polres Kukar laksanakan apel gelar perlengkapan dan kendaraan dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), pada Sabtu (29/08/2020).

Apel yang dilaksanakan dihalaman belakang Mapolres Kukar ini dipimpin oleh Kasubbag Binpos Polres Kukar AKP Panca Gunadi dan diikuti oleh para personil Polres Kukar.

Pada pelaksanaan apel seluruh alut dan alsus di ikuut sertakan seperti alat utama mobil patroli, mobil truk, perahu karet, perahu canol, alat pemadam kebakaran, dan juga lelengkapan lainnya. Sementara itu untuk alat kelengkapan kusus seperti senjata juga ikut ditampilkan.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasubbag Binops Polres Kukar AKP Panca Gunadi mengatakan apel yang kita laksanakan ini untuk menindaklanjuti rangkaian tahapan Pilkada 2020 yang sudah dimulai.

“Hari ini, apel kita laksanakan guna untuk mengecek semua kesiapan peralatan yang dimiliki Polres Kukar sebagai penanggungjawab keamanan”, Ucap AKP Panca.

Diakhir kata dirinya menambahkan dari kegiatan pengecekan ini nantinya akan diketahui apa kekurangan yang masih dimiliki Polres Kukar, seperti kualitas alat jika perlu diperbaiki kita masih memiliki waktu untuk memperbaikinya. ( Red).

%d blogger menyukai ini: