29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Dispen Kormar (Bogor). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) Beserta Para Peserta _Marines Cycling Community (MCC) Atau Komunitas Bersepeda Korps Marinir TNI AL Lainnya.

Pada Sabtu 29 Agustus 2020 Mengikuti New Normal Bike Pelaksanaan Acara Tersebut Berlokasi Di Cipanas Bogor Jawa Barat.(30/08/2020).

New Normal Bike ,Adalah Salah Satu Event Bersepeda Yang Diselenggarakan panitia MCC di tengah pandemi. Pencegahan Covid-19 Salah Satunya Dengan Meningkatkan Imun, Sehingga Hal Ini Dapat Diperoleh Dengan Asupan Makanan Bergizi Serta Olahraga Secukupnya Dan Perasan Hati Yang Gembira.

Sehingga Dengan Kegiatan Ini ,Maka Diharapkan Imun Dalat Meningkat. Dan Pada Kegiatan Ini, Panitia Juga Memastikan Bahwa 80 Peserta MCC Dan Berikut Panitia Yang Terlibat Dalam Kegiatan, Sudah Melampirkan Hasil Rapid Test Nonreaktif.

Pelaksanaan Kegiatan New Normal Bike Dilaksanakan Dengan Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan. Dan Dimulai Dari Titik Start Yang Berada Di Station Repeater Pasir Sumbul , Menuju Check Point Pertama.

Dilanjutkan Menuju Erif Dairy Farm Yogurt , Sebagai Check Point Kedua Kemudian Dilanjutkan Menuju Finish Yang Berada Di Resto Raffles, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor Dan Diakhiri Dengan Kegiatan Acara Ramah Tamah.

Rute Yang Berjarak 34 Kilometer Dan Ditempuh Dalam Waktu 4 Jam Tersebut, Melewati Beberapa Medan Ekstrim Diantaranya Dengan Melewati Single Track Jungle, Jalur Batu, Jalur Aspal, Jalur Tanah Serta Turunan Yang Curam Dan Tanjakan Yang Terjal.

Dalam Acara Kegiatan Tersebut ,Turut Mendampingi Dankormar Dan Dalam Kegiatan Tersebut Turut Diikuti Oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han Beserta Irkormar Kolonel Marinir Lasmono Dan Pejabat Utama Mako Kormar Serta Pejabat Utama Pasmar 1 Dan Dankolak Pasmar 1.

Kendy

%d blogger menyukai ini: