26 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Masa bakti 2020-2025

SIDIKPOST| Kota Tangerang-dalam Musyawarah Kecamatan Benda Kota Tangerang terpilih ketua baru dari DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Benda Tahun 2020 Rahmat Firdaus SH, helatan muscam ini di laksanakan di Aula kecamatan Benda Kota Tangerang

Camat Benda Ayi Nuryadin pada kesempatan itu mengucapkan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus LPM Kecamatan masa Tahun 2020

“Mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru, LPM di kecamatan benda akan lebih solid dan kompak sehingga LPM-LPM yang ada di kelurahan akan terayomi sehingga mampu melaksanakan tugas LPM sesuai aturan,” jelasnya.

Dalam pemilihan ketua LPM Kecamatan Benda Rahmat Firdaus SH Terpilih menjadi Ketua masa Bakti 2020-2025.

Dalam paparan visi dan misi nya Rahmat Firadus.SH mengatakan
Menjadikan LPM kecamatan sebagai lembaga yang interaktif kepada masyarakat dan lembaga untuk bersinergi dalam menciptakan peluang.

“adapun misi saya adalah Membangun Internal LPM berlandaskan kekeluargaan dan bernafaskan profesionalisme, Merangkul organisai lain yang ada di dalam lingkungan Kecamatan Benda, Menguatkan media aspirasi untuk melayani masyarakat secara solutif. ” Ucap Rahmat Firdaus,saat paparan dia Aula kecamatan Benda 28 agustus 2020 kemarin,

Merangkul organisasi di kecamatan benda

Di Tempat terpisah, Rahmat Firdaus SH Juga Meminta dukungan awak media dalam menyukseskan program program LPM di Kecamatan Benda.

” Sebagus apapun program dan hasil kami, bila tak di dukung dengan pemberitaan, maka ibarat makan nasi tanpa garam” Ujar Fidaus, 29/08 malam.

Ia juga, ingin merangkul ormas ataupun organisasi lain di kecamatan benda, agar sinergitas dalam membangun kecamatan benda bisa terlaksana dengan baik.( red)

%d blogger menyukai ini: