5 Desember 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab tangerang-Seafood Ronggolawe Beserta Donatur Dan Forum Fokus Satu Jiwa ,Menggelar Acara Santunan Anak Yatim Ke-9 Dalam Rangka Memperingati 10 Muharram 1442 Hijriyah.

Acara Tersebut Bertempat Di Seafood Ronggolawe Jln. Raya Kampung Melayu (Wates) Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga.(29/08/20)

Pelaksanaan Acara Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Memperingati 10 Muharram 1442 Hijriyah.

Acara Tersebut Dihadiri Oleh Ronggo (Pemilik Seafood Ronggolawe), M Ridwan Ketua Pelaksana Forum Satu Jiwa, Hari (Ronggo) Wakil Ketua, Arif Wahyudi Sekretaris, Bayu Iskandar Bendahara.

KH Abdullah, Ustad Abdul Hamid, Ustad Muslim Suganda SAG Beserta Tokoh Masyarakat Diantaranya Nasrudin Dewa, Syamsudin Dan Syukur.

Selain Itu Acara Turut Dihadiri Oleh Tim Qosidah Remaja Kampung Wates Beserta 60 Anak Yatim Se Kemandoran Diwilayah Dusun 5 Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga.

Faisal Beserta Nufus Selaku Panitia Pelaksana ,Menyampaikan Bahwa Acara Santunan Anak Yatim Ke-9 Dilaksanakan Dalam Rangka Memperingati 10 Muharram 1442 Hijriyah.

Acara Diawali Dengan Sambutan Dari Perwakilan Forum Fokus Satu Jiwa Kemudian Pembacaan Tahlil Dan Tahmid Serta Doa Bersama Dan Dilanjutkan Dengan Santunan Anak Yatim Dengan Diiringi Hadroh Dari Tim Qosidah Remaja Kampung Wates.

KH Abdullah Menyampaikan , Alhamdulillah Kita Semua Dapat Berkumpul Bersama Di Acara Satunan Anak Yatim Ke-9 Dalam Rangka 10 Muharram 1442 Hijriyah.

Saya Memberikan Apresiasi Dan Ucapan Terima Kasih Kepada Seafood Ronggolawe Beserta Forum Fokus Satu Jiwa Dan Para Donatur.

Atas Kepedulian Terhadap Anak Anak Yatim Dan Semoga Allah SWT Memberikan Kesehatan Lahir Bathin Dan Panjang Umur Kepada Kita Semua, Amiin Yaa Rabbal Alaamin.

Ronggo Pemilik Seafood Ronggolawe Mengatakan , Alhamdulillah Acara Santunan Anak Yatim Ke-9 Dalam Rangka 10 Muharram 1442 Hijriyah ,Dapat Terlaksana Dengan Baik.

Saya Mengucapkan Terima Kasih Dan Apresiasi Atas Kehadiran KH Abdullah, Ustad Abdul Hamid Dan Ustad Muslim Suganda SAG Dan Tim Qosidah Remaja Kampung Wates Beserta Tokoh Masyarakat Dan Forum Fokus Satu Jiwa.

Semoga Dengan Terlaksananya Acara Santunan Anak Yatim Ke-9 Dalam Rangka 10 Muharram 1442 Hijriyah ,Maka Kita Semua Dapat Diberikan Keberkahan Dan Juga Nikmat Sehat Dan Panjang Umur Oleh Allah SWT , Ucap Ronggo Pemilik Seafood Ronggolawe “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: