18 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| JAKARTA – Persatuan Wartawan Indonesia DKI Jakarta (PWI JAYA) akan membentuk PWI Koordinatoriat Kota Jakarta Barat

Tanggal  10 September 2020 mendatang akan digelar pemilihan ketua PWI  koordinatoriat  Jakarta Barat yang akan di gelar  di Balai Wartawan Kota Administrasi Jakarta Barat dan menjabat selama tiga tahun mendatang.

Setelah dibentuk jajaran panitia pemilihan oleh Ketua PWI JAYA Sayid Iskandarsyah beberapa waktu lalu, kompetisi bergengsi  ini mulai memanas di antara calon kandidat yang hendak maju sebagai calon ketua.

Dari pantauan awak media  sudah ada dua calon kandidat ketua yang akan beradu visi dan misi dalam pemilihan mendatang. Salah satu calon tersebut adalah tokoh senior dari kalangan Advokat yaitu Joseph Hutabarat, S.E, S.H, M.H dan menjabat juga sebagai ketua jaring intel kodim 0503 Jakarta Barat

Dengan Segudang pengalaman di berbagai organisasi Joseph Hutabarat, S.E, S.H, M.H  di dukung penuh oleh rekan rekan jurnalis yang bertugas di Jakarta Barat

“Bukan pribadi saya yang mendorong untuk maju di pemilihan Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat ini, akan tetapi saya menjawab amanah dari kawan-kawan jurnalis yang mempercayakan kepada saya tanggung jawab itu,” kata pria berdarah Batak ini kepada sejumlah awak media, Sabtu (29/8/2020).

Joseph menambahkan, kehadirannya dalam kompetisi ini bukanlah suatu hal yang mudah. Menurutnya, untuk dipercayakan menjadi kandidat ketua adalah tanggung jawab besar membawa aspirasi dari para jurnalis, khususnya anggota PWI di Jakarta Barat.

“sudah ada 48 orang anggota yang terkonfirmasi mendukung saya dari berbagi media . Ini luar biasa. Semoga harapan dan niat baik kawan-kawan jurnalis dapat terwujud dengan soliditas mereka,” imbuhnya.

Pada akhir penyampaiannya, Joseph berpesan kepada seluruh pendukungnya agar dapat tetap menjaga kekompakan dan melaksanakan pemilihan secara sportif, jujur, dan dewasa.

“Saya berpesan kepada kawan-kawan, pemilihan ini adalah awal untuk kemajuan dan soliditas organisasi PWI JAYA mendatang. Janganlah pemilihan ini justru menjadikan para anggota terkotak-kotak. Kita harus bergandengan tangan untuk kemajuan PWI kedepan,” tutupnya. ( Red )

%d blogger menyukai ini: