21 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Dispen Kormar (Pasuruan) Ketua Jalasenastri Cabang 5 Pengurus Gabungan (PG) Korps Marinir NY. Ririn Suliono Didampingi Oleh Komandan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Kolonel Marinir Suliono S.E.,Wakil Ketua Cabang 5 Beserta Para Pengurus Jalasenastri Cabang 5.

Mengikuti Acara HUT Ke-74 Jalasenastri ,Pada 27 Agustus 2020 , Melalui Vicon (Video Conference) Bertempat Di Ruang Lobi Mako Kolatmar Grati Pasuruan.(28/08/2020)

Hari Ulang Tahun Ke-74 Jalasenastri Tahun 2020 ,Kali Ini Dilaksanakan Dalam Kondisi Yang Sangat Berbeda Dengan Tahun-tahun Sebelumnya.

Namun Begitu Terlaksana Dengan Baik Dengan Penuh Semangatnya ,Sosok Ibu Ibu Jalasenastri Korps Marinir Ditengah Kondisi Mewabahnya Pandemi Covid-19.

Dengan Tetap ,Melaksanakan Protokol Kesehatan, Pada Saat Pelaksanaan Vicon HUT Jalasenastri Yang Berlangsung Dengan Aman Dan Lancar. 

Dalam Acara Vicon Tersebut, Ketua Pengurus Gabungan Korps Marinir Ny. Etta Suhartono ,Membacakan Sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono Dengan Menyampaikan, Selama 40 Tahun.

Jalasenastri Berkiprah Dan Berperan Aktif ,Dalam Upaya Membangun Bangsa Dengan Cara Turut Serta Mendukung Terlaksananya Program Pemerintah.

Secara Konsisten Dalam Meningkatkan ,Kepedulian Sosial Dan Kesejahteraan Prajurit TNI AL Beserta Keluarganya.

Diharapkan Pada Momentum HUT Jalasenastri Yang Ke-74 Ini Untuk Selalu Melakukan Introspeksi Dan Evaluasi Diri Terhadap Peran Dan Pelaksanaan Tugas Organisasi.

Sehingga Dapat Meningkatkan Semangat Dan Motivasi Serta Komitmen Pengabdian Untuk Kemajuan Jalasenastri Dimasa Kini Dan Masa Mendatang.

HUT Jalasenastri Yang Ke-74 Yang Dilaksanakan Secara Serentak Diseluruh Jajaran Jalasenastri Korps Marinir Dari Sabang Sampai Merauke.

Dengan Mengambil Tema ” Jalasenastri Ikut Berperan Mewujudkan Keluarga Tangguh Dan Sehat Menuju Indonesia Maju “ Hal Ini Sebagai Upaya Dan Peran Nyata Jalasenastri.

Dalam Menghadapi Situasi Dan Kondisi Saat Ini Dimana Pandemi  Covid-19 Belum Berakhir. Sehingga Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Yang Dimulai Dari Diri Sendiri, Keluarga Dan Masyarakat Sekitar.

Agar Turut Berperan Aktif Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Dan Disamping Itu, Jalasenastri Juga Selalu Aktif Berperan Dalam Mendukung Terlaksananya Program Ketahanan Pangan Nasional.

Dalam Sambutanya Komandan Korps Marinir Berpesan, ” bahwa Jalasenastri Bersama Suami Dan Kedinasan Bahu-membahu Untuk Membentuk Keluarga Prajurit Yang Sejahtera Menuju Indonesia Maju.

Ibu-ibu Jalasenastri Korps Marinir Harus Cerdas Dalam Menyikapi Situasi Dan Bijaksana Dalam Mengupdate Informasi.

Dengan Tetap Menjunjung Tinggi Norma Dan Etika Yang Berdasarkan Pancasila Serta Nilai-nilai Luhur Budaya Bangsa “.  

Selanjutnya, Acara Berlanjut Dengan Acara Sesi Tanya Jawab Oleh Komandan Korps Marinir Dan Secara Bersamaan Dilaksanakan Pemotongan Tumpeng Oleh Ketua Pengurus Gabungan Korps Marinir Beserta Jajarannya.

Kendy

%d blogger menyukai ini: