30 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Jalin Silaturrahmi, Kapolres Kukar Sambangi Tokoh Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura

SIDIKPOST|KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting didampingi Kasat Binmas Polres Kukar AKP M. Afnan melaksanakan silaturahmi dan sambang tokoh Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Adji Muhammad Arifin di Kediamannya jalan Udang, Kamis (27/08/2020).

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengatakan perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh yang ada di Kab. Kukar bagi anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Dengan Sebuah obrolan ringan dengan Tokoh Masyatakat Kab. Kukar, namun manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan itu sangat besar dan berharapan para tokoh dapat ditularkan kepada masyarakat tentang pesan pesan kamtibmas maupun himbauan Protokol Kesehatan.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Kukar juga memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat tentang pencegahan Covid 19 dan mengajak masyarakat agar menjaga pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan dilingkungan masing masing.

“Saya Titip pesan kepada Sultan selaku tokoh masyarakat yang ada di Kab. Kukar supaya dapat sampaikan himbauan dan pesan kepada warga masyarakat Kab. Kukar untuk selalu mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berpergian, selalu mencuci tangan serta jaga jarak ditengah pandemi covid-19 yang terjadi di wilayah kita,” Ucap orang nomor satu di jajaran Polres Kukar tersebut.

Sementara itu Adji Muhammad Arifin selaku Sultan Kutai Kartanegara dan Tokoh Masyatakat Kab. Kukar menyambut kunjungan Kapolres tersebut dengan hangat dan mengucapkan terimakasih.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan Silaturahmi ini semoga kegiatan seperti ini semakin membuat Tali silaturrahmi semakin erat, sehingga masyarakat dan polri semakin solid dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kab. Kukar”. Ucap Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura. ( Humas / Red).

%d blogger menyukai ini: