21 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Dalam Rangka Memperingati HUT Jalasenastri Ke-74. Pengurus Jalasenastri Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal.

Pada 27 Agustus 2020 ,Mengadakan Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan TNI AL Dan Beberapa Ponpes Diwilayah Tanjung Pinang.(28/08/2020)

Pelaksanaan Kegiatan Tersebut ,Dipimpin Langsung Oleh Ketua Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Lenny Tanto Beserta Seluruh Pengurus.

Dan Dihadiri Oleh Karumkital Dr Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) ,Dr. Tanto Budiharto, Sp.JP.M.A.R.S.

Adapun Kegiatan Yang Dilaksanakan Diantaranya ,Berupa Kunjungan Anjangsana Dengan Memberikan Bantuan Sosial Kepada Purnawirawan Dan Sejumlah Pondok Pesantren.

Pemberian Bansos Dilaksanakan Di Rumah Bapak Danu (Purnawirawan Mantan Anggota KRI Macan Tutul-650).

Sedangkan Pondok Pesantren Yang Dituju Diantaranya Adalah Pondok Pesantren Al-Khoir ,Bertempat Di Batu 14 Tanjungpinang Dan Pondok Pesantren Al-Ghazi Di Kelurahan Dompak Tanjung Pinang.

Menurut Ketua Jalasenastri Ranting H Cabang 7 Gabungan Mabesal ,Ny. Lenny Tanto ,Menyampaikan Bahwa Kegiatan Tersebut Merupakan Sebagai Salah Satu Bentuk Empati Dari Keluarga Besar Jalasenastri Yang Bertugas Di RSAL Dr. Midiyato Suratani.

Dalam Upaya Pembinaan Keluarga Lebih Baik Pada Khususnya Dan Keluarga Besar RSAL Pada Umumnya.

Sekaligus Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Para Purnawirawan Dan Ponpes Dalam Era Pandemi Covid19 Ini.

Selain itu ,Melalui Kegiatan Ini, Maka Ketua Jalasenatri Beserta Seluruh Personel Dapat Melihat Langsung Kondisi Tempat Tinggal Dan Ponpes.

Sehingga Diharapkan , Dengan Adanya Kegiatan Ini ,Semoga Semakin Dapat Mempererat Jalinan Silahturahmi Dan Semangat Kekeluargaan Serta Mempererat Komunikasi Dalam Keluarga ,Ucap Ketua Jalasenastri Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Lenny Tanto “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: